Semangat Pendukung Timnas Buat Yaman Down

Kategori: Olahraga » Bola
Semangat Pendukung Timnas Buat Yaman Down wartalima.com - Meski tak semua kursi Stadion Maguwoharjo terisi, namun semangat pendukung tim nasional Indonesia membuat tim nasional Yaman down. Hal ini diakui langsung oleh Kapten Timnas Yaman, Al Al-Sasi.

"Penonton memang tidak full, tapi suara nyanyian dan teriakan suporter di stadion sempat membuat kami down," ujar Ala Al-Sasi dalam jumpa pers seusai laga, Selasa (09/09/2014).

Al-Sasi mengungkapkan, suasana pertandingan seperti di Indonesia dengan suara-suara terikan dan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh suporter tidak dijumpai di negaranya.

"Memang suasana atmosfir suporter Indonesia berbeda. Suasana seperti ini wajar dalam sepak bola," ucapnya.
Seperti diketahui, laga antara Timnas Indonesia kontra Timnas Yaman yang digelar di stadium Maguwoharjo Sleman, Selasa (09/09/2014) berkesudahan dengan skor kacamata.





(kompas.com)
DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help