Bugil di Kuta, bule laki-laki dicaci maki di Facebook

Bugil di Kuta, bule laki-laki dicaci maki di Facebook
wartalima.com – Seorang warga negara asing di Kuta, Bali membuat heboh jagad dunia maya. Hal ini lantaran bule laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu nyaris telanjang di depan halaman sebuah bar di Kuta, Bali.

Salah seorang pengunjung lalu mengambil foto pria bertopi itu lalu diunggah di Facebook. Foto itu diupload oleh pemilik akun Facebook, Rumble Cloth Bali dan memberikan komentarnya atas perilaku tidak senonoh itu. Foto itu pun langsung menuai cacian dari para pengunjung yang tidak suka dengan perilaku bule tersebut.

Dalam foto yang beradar itu, laki-laki berkumis itu hanya mengikat kemaluannya dengan kain tipis warna hijau yang diikatkan di leher. Bule itu pun tampak begitu santai sambil memakai topi. Tidak diketahui maksud dan tujuannya.

“Foto ini diambil oleh seorang sahabat kami di depan Twice Bar, Kuta. LIHAT apa jadinya jika kita terlalu mendewakan Pariwisata. Turis2 Bangsat tak ber etika seperti ini akan semakin merasa “PENTING” dan bisa berbuat seenak perut mereka sendiri tanpa mengindahkan kearifan Lokal Bangsa Indonesia. Masih mau bilang Bali itu butuh yang namanya Wisatawan? bukan sebaliknya?,” tulis akun Rumble Cloth Bali dalam halaman FB-nya yang dikutip merdeka.com, Senin (22/9).

Sejurus kemudian, banyak orang yang mencaci maki. Mereka menumpahkan kekesalan pada pria bule yang dianggap tidak menghormati budaya lokal itu.

“kayak gigolo yang gak laku,” tulis Ahmad Baktiar dalam kolom komentar.

“Otak Na Di Liang Tai Jigana Teh !” tulis akun ZeroTwoduakosongsalapaneight.

Meski demikian, tidak semua komentar menyalahkan pria bule tersebut. Ada juga yang memberikan penilaian netral.

“santai saja om,,, dulu bali juga malah ceweknya telanjang dada jg ndak apa2,, mungkin dia ingin meniru bali saat jaman angling dharma,,,” tulis akun Cosmas Slank Ardhi Putra.

Hingga kini belum diketahui identitas dan dari negara mana bule tersebut berasal. Namun banyak pihak yang meminta petugas menindak tegas pria tersebut.

“Bule kere,buat beli celana aja ga bsa,” tulis Mahfir Kamahiken.

(merdeka.com)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *