Polisi Duga Korban Pemerkosaan di Lembang Bikin Laporan Palsu

Polisi Duga Korban Pemerkosaan di Lembang Bikin Laporan Palsu
wartalima.com – Kepala Polda Jawa Barat Irjen (Pol) Mochamad Iriawan menduga mahasiswi semester 2 Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran asal Malaysia, Jasveen Kaur (20), yang mengaku dirampok dan diperkosa pada Mei 2014 lalu, telah membuat laporan palsu.

“Analisis kita sudah ada kalau itu sebuah laporan palsu atau keterangan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” kata Iriawan di Graha Bhayangkara, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Kamis (25/9/2014).

Namun, polisi, kata dia, tidak akan menghentikan kasus tersebut hingga benar-benar jelas apa yang sebenarnya terjadi. Meski demikian, kasus tersebut mendapat kendala lantaran korban ternyata sudah pindah ke Eropa.

“Ya enggak (dihentikan), tetap saja kasus itu ada karena kita ingin membuat terang, apa sih yang sebenarnya terjadi,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, jajaran kepolisian melakukan pencarian dan pengejaran terhadap para pemerkosa Jasveen Kaur. Polisi menduga pelakunya berjumlah empat orang. Salah seorang pelaku sudah diketahui ciri-cirinya.

(kompas.com)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *