Tabrak Mobil Hingga Terbakar, Pengendara motor Kabur

Tabrak Mobil Hingga Terbakar, Pengendara motor Kabur
wartalima.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kedua kendaraan terbakar terjadi di Desa Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (3/10/2014) dini hari. Kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor Megapro bernomor polisi AG 4349 BT dan sebuah mobil Innova AG 1750 PQ.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap Erfan (26) sopir Innova asal Blitar. Polisi belum menemukan korban dari pihak pengendara sepeda motor. Dalam peristiwa itu Erfan tidak mengalami luka. Polisi masih melakukan pencarian terhadap korban dari pihak pengendara motor.

“Kita sedang lakukan pencarian. Kita juga sudah berupaya mengontak beberapa rumah sakit untuk mencari keberadaan korban tapi belum ada respon,” kata Aiptu Sumarjono, Kepala SPK Polsek Grogol yang datang ke lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal dari adanya konvoi pengendara motor dari arah Kediri dan terjadi saling senggol sesama pengendara motor. Salah satu motor yang bersenggolan itu terseret ke arah kanan dan menabrak mobil yang datang dari arah depan hingga terjadi kebakaran.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas sempat macet dan kembali terurai setelah petugas menguasai keadaan. Masing-masing kendaraan yang tinggal rongsokan itu kemudian dibawa ke mapolsek.

(kompas.com)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *