Susah Dapat Pacar, Jupe Pergi ke Dukun

Susah Dapat Pacar, Jupe Pergi ke Dukun

wartalima.com – Julia Perez, aktris dan penyanyi yang akrab disapa Jupe ini memang banyak menjadi buah bibir para kaum Adam. Selain parasnya, tubuhnya yang aduhai membuat semua mata tertuju kepadanya. Namun dibalik semua itu, wanita cantik ini ternyata pernah merasa susah untuk mendapatkan seorang lelaki untuk dijadikan sebagai pacar. Hal tersebut terungkap dalam bukunya yang berjudul My Uncut Story.

Di dalam bukunya tersebut, wanita seksi kelahiran 15 Juli 1980 ini blak-blakan menuliskan bahwa semasa duduk di bangku sekolah dia pernah pergi ke dukun untuk meminta bantuan demi mendapatkan seorang pacar .

Diceritakannya, dukun yang dia kenal itu berada di daerah Sukabumi dan memintanya untuk mandi kembang jika ingin memikat hati lelaki. Selain itu, dia juga harus memakai bedak yang sudah diberi mantra oleh dukun itu dan juga berpantang untuk tidak makan sate.

Kala itu Jupe melakukan perintah sang dukun dan manjur, dia pun mendapatkan apa yang diinginkan. Sialnya, ritual tersebut juga membuat Jupe sering ditinggalkan oleh sang kekasih yang pernah berpacaran dengannya.

Sejak saat itu, Jupe yang mengaku dahulunya berpenampilan tomboi ini menyesal dan tak percaya dukun lagi. Dia pun juga bercerita jika tak memiliki banyak kekasih dan menyebutkan tiga nama mantannya yang telah berakhir, yaitu Sebastian, Damien Perez dan Gaston Castano.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *