Yayasan Ini Merobohkan Sekolah Untuk Dibangun Hotel

Yayasan Ini Merobohkan Sekolah Untuk Dibangun Hotel
wartalima.com – Para guru maupun pelajar di kompleks gedung SMP dan SMA Marsudi Luhur Yogyakarta mengaku sedih dan kecewa atas dirobohkannya gedung sekolah mereka yang rencananya akan dibangun menjadi hotel, namun mereka hanya bisa pasrah.

Menurut salah satu siswa SMA Marsudi Luhur, dirinya merasa nyaman berada di gedung yang dirobohkan itu dan menyayangkannya.

Seorang guru SMP Marsudi Luhur pun mengungkapkan hal yang sama. Dia juga mengaku sedih karena telah mengabdi selama 25 tahun dan kini harus melihat gedung tempatnya mengajar dirobohkan.

Ditambahkan lebih lanjut, dia tetap berpikir positif karena yang membuat keputusan untuk merobohkan dan membangun hotel itu adalah Yayasan Marsudi Luhur sendiri untuk mengembangkan yayasannya.

Meski harus mengajar di gedung baru, dia juga akan tetap fokus mengajar walaupun dia tidak tahu akan sampai kapan berada di sana dengan jumlah murid yang minim dan fasilitas yang terbatas. Dia pun juga berharap jika yayasan yang menjadi tempatnya bekerja berkembang, yayasan akan menyediakan tempat yang lebih baik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *