Bocah SD Jebloskan Ayah Tiri ke Penjara Karena Memperkosa

Bocah SD Jebloskan Ayah Tiri ke Penjara Karena Memperkosa
wartalima.com – DK (30), seorang warga Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), harus meringkuk dalam tahanan Polres TTU dan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ada kemungkinan dia juga bisa dijerat dengan Pasal 368 ayat 1 KUHP tentang pengancaman.

Pasalnya dia dilaporkan telah memperkosa VNT (11), bocah kelas V di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kelurahan Bansone, Kecamatan Kota Kefamenanu, TTU, NTT, yang tak lain adalah anak tirinya.

DK memang sudah lama mempunyai niat jahat terhadap VNT dan ketika ibu kandung korban sedang keluar rumah, DK pun beraksi dengan memaksa dan menyeret korban ke dalam WC lalu menyetubuhinya.

Selesai memperkosa anak tirinya, DK mengancam VNT agar tutup mulut dengan tidak menceritakannya kepada siapapun termasuk ibu kandungnya.

Namun rupanya VNT tidak bisa menahan beban pikiran dan perasaannya. Dia lalu bercerita kepada sang ibu mengenai perbuatan ayah tirinya.

Bagai disambar petir, sang ibu marah dan langsung melaporkan DK ke polisi pada hari Jumat, 7 November 2014 sekitar pukul 21.00 WIT. VNT lantas divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu.

Polisi pun langsung menuju rumah DK seusai menerima laporan dan membekuk DK lalu menjebloskannya ke dalam sel tahanan Polres TTU.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *