Setelah Dilantik, Ahok Akan Ganti Para Pejabat Eselon Secara Besar-besaran

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (globalindonesianvoice)Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (globalindonesianvoice)
wartalima.com – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hari ini, Rabu, 19 November 2014, pukul 14.00 WIB akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara. Namun rupanya Ahok tidak memiliki persiapan khusus menjelang pelantikan dirinya.

Hari ini, Ahok tetap datang ke Balai Kota untuk bekerja seperti biasanya tanpa pengawalan khusus. Walaupun begitu, ada dua tim yang bertugas untuk mengamankannya.

Saat pelantikan nanti, rencananya keluarga Ahok juga akan ikut datang ke Istana Negara untuk turut menghadiri dan menyaksikan jalannya pelantikan. Mereka akan berangkat bersama-sama dari Balai Kota.

Ditegaskan Ahok, setelah dirinya dinyatakan sebagai gubernur, dirinya tetap akan bekerja seperti biasanya, tidak ada perubahan dalam fokus pekerjaan dan kinerjanya. Namun, dikatakannya, Ahok menargetkan untuk mengganti eselon II, III, dan IV secara besar-besaran pada bulan Desember nanti untuk mempercepat pembangunan Jakarta.

Ahok pun menginginkan agar para pejabat di pemerintahan DKI bisa bekerja maksimal sesuai dengan tugasnya agar roda pembangunan di ibukota semakin cepat dan rakyat pun puas melihat hasilnya, “Jadi kita tidak usah banyak ngomong lagi. Tidak bisa atasi banjir, berarti kamu tidak becus. Dishub kalau masih ada yang ngetem, parkir liar di wilayah itu berarti kamu yang salah. Kalau ada hotel yang curi pajak berarti Anda yang salah. Jadi kita tidak lagi lepas tanggung jawab, semua mesti jelas pos-nya.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *