Anggota FPI Juga Ada yang Bertato dan Ikut Demo Lengserkan Ahok

Anggota FPI Juga Ada yang Bertato dan Ikut Demo Lengserkan Ahok
wartalima.com – Bersama GMJ, FPI melakukan demo menuntut lengsernya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Senin, 1 Desember 2014. Bukan hanya sekali ini organisasi masyarakat (ormas) kontroverial tersebut melakukan aksi unjuk rasa yang menjadi sorotan publik.

Usai aksi demo, berita mengenai FPI masih saja mewarnai perbincangan para netizen terutama setelah adanya satu foto yang tersebar di dunia maya dari ormas tersebut.

Dalam gambar yang bererdar menunjukkan aksi satu anggota FPI yang ikut berunjuk rasa dan memiliki tato di kedua tangannya. Pria itu juga berjenggot dan mengenakan sorban putih di kepalanya. Terlihat dia tengah melakukan aksi teatrikal dengan memegang gambar Ahok yang ditusuk-tusuk oleh anggota FPI lainnya menggunakan tombak.

Para netizen menyayangkan kelakuan FPI yang membawa nama Islam namun tidak mencerminkan citra agama itu sendiri, bahkan terkesan menjelekkan citra Islam di mata masyarakat.

Seperti diketahui, FPI sering mengumbar kata-kata kasar terkait tuntutan mereka untuk melengserkan Ahok dari kursi Gubernur DKI. Hal tersebut jelas bertentangan dengan ajaran Islam yang Rahmatan Lil ¬ĎAlamin, yaitu membawa rahmat bagi seluruh alam.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *