Gubernur Tandingan Yakin Rakyat Mau Menyumbang

Kategori: Berita Daerah
Fahrurrozi Ishaq (tempo) wartalima.com - Gubernur versi FPI, Fahrurrozi Ishaq optimis bahwa rakyat nantinya mau menyumbang dana guna mendukung jalannya program kerja yang telah disusun. Keyakinannya tersebut berlandaskan pemilihan terhadap dirinya yang memang diinginkan oleh rakyat sehingga bisa dipastikan tidak akan kesulitan dalam mendapatkan dana.

Ketua Presidium Penyelamatan Jakarta sekaligus juru bicara Fahrurrozi, Luthfi Hakim, mengatakan bahwa dalam pemerintahan Fahrurrozi ini program kerjanya untuk rakyat sehingga rakyat harus ikut membantu dalam pelaksanaannya dengan cara menyumbang.

Besarnya sumbangan juga akan disesuaikan dengan program kerja yang akan dilakukan. Misalnya, jika akan dilaksanakan program perbaikan saluran air di satu kampung, maka warga yang tinggal di kampung itu diharapkan untuk mengumpulkan dana yang kemudian digunakan untuk mengatasi kerusakan yang ada.

Selain mengandalkan sumbangan dari rakyat, pemerintahan baru ini juga mendapatkan dana bantuan dari beberapa pejabat tertentu. Namun pengurus Presidium Penyelamatan Jakarta, Amir Ralli yang mengatakan hal itu tidak mau menyebtukan siapa saja pejabat tersebut.
DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help