Meme Susi Pudjiastuti Jadi Spanduk, Dipajang di Depan Kantor KKP

Spanduk meme Susi Pudjiastuti di depan Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (metrotvnews)Spanduk meme Susi Pudjiastuti di depan Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (metrotvnews)
wartalima.com – Meme Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti yang sempat membuat Susi tertawa akhirnya dibuat sebagai spanduk berukuran 3×3 meter dan dipajang di depan Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Meme tersebut berupa foto Susi sedang membetulkan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya dengan latar belakang sebuah kapal terbakar di perairan dan diberi tulisan berbunyi “Mana Kapal Yang Lain?”

Sebelumnya, meme Susi tersebut sempat menjadi pembicaraan dan digunakan di oleh para netizen untuk menyindir negara lain yang melakukan pencurian ikan di perairan Indonesia.

Spanduk meme itu pun mencuri perhatian bagi setiap pengguna jalan maupun yang datang ke kantor KKP. Salah satu petugas keamanan KKP, Zulkifli mengatakan dirinya tidak tahu persis kapan spanduk itu dipasang, namun yang jelas dalam dua hari terakhir ini memang menjadi pusat perhatian bahkan menjadi obyek untuk berfoto.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *