Pasangan Ustadzah yang Diduga Berpesta Seks, Dinikahkan Warga

Ilustrasi mesum (wordpress)
wartalima.com – Terkait pesta seks yang dilakukan oleh dua orang ustadzah beserta pasangannya di Perumahan Guru Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura beberapa waktu lalu, kini dikabarkan kedua pasangan tersebut telah dinikahkan setelah tertangkap oleh warga untuk menghindari fitnah.

Baca: Digrebek, Guru Ngaji dan Guru SD Pesta Seks

Kedua ustadzah tersebut juga ditarik kembali ke daerah asalnya karena mereka bukan warga asli di desa itu.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Lukman Hakim, Senin, 15 Desember 2014. Dia juga mengatakan, urusan kelanjutan hubungan dari pernikahan itu diserahkan sepenuhnya kepada mereka.

Sementara itu, bantahan mengenai adanya pesta seks yang dilakukan oleh pasangan ustadzah itu terlontar dari Penanggung Jawab Perumahan Guru Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Liza, yang mengatakan informasi mengenai perbuatan mesum di rumah itu tidak mendasar.

Dikatakan Liza, pada malam itu memang ada dua pria mendatangi rumah ustadzah tersebut dan seorang tetangga yang tak lain adalah ibu kandung Liza mendengar suara pria dari dalam rumah itu yang kemudian pergi mengintip ke dalam ruangan.

Saat diintip, ada seorang pria yang tengah berdiri, namun dia kabur saat rumah ustadzah dihampiri. Kakak ipar Liza yang melihat ada pria keluar dari rumah itu kaget lalu dia mendatangi rumah yang dihuni ustadzah. Pria satunya juga hendak kabur namun segera tertangkap oleh warga. Jadi tidak ada kegiatan berbau seks di rumah tersebut.

Pernikahan yang dilakukan terhadap mereka didasari untuk menghindari fitnah di kalangan masyarakat. Selain itu, mereka juga memang memiliki hubungan asmara.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *