Debt Collector Tewas Dimasa

Debt Collector Tewas Dimasa
Wartalima.com, Surabaya – Seorang pria yang diketahui sebagai debt collector tewas setelah dihajar massa di Kalilom Lor I gang Buntu, Kenjeran. Polisi masih menyelidiki hal ihwal korban serta kasus yang membelitnya.

Pria malang tersebut adalah Rudiyanto (30), warga Tenggumung Wetan Merpati, Wonokusumo, Semampir. Saat itu Rudi sedang bermain di rumah seorang temannya yang kos di Kalilom Lor I gang Buntu.

“Masih kami selidiki. Apakah dia (Rudi) pelaku atau bukan. Kami masih mengumpulkan keterangan dari para saksi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Yudo Haryono, Selasa (23/12/2014).

Dari informasi yang dihimpun, saat Rudi datang ke kos temannya tersebut, sejumlah polisi mendatangi kos tersebut. Polisi curiga, ada salah satu penghuni kos yang merupakan pelaku tindak pidana. Kedatangan polisi membuat warga menyemut di areal kos tersebut.

Tiba-tiba seseorang dari dalam kos yan diduga teman Rudi, berhasil menerobos kerumunan warga dan polisi. Orang itu berhasil kabur. Rudi juga melakukan hal serupa dengan memanjat atap kos. Namun Rudi ketahuan.

Ketakutan, Rudi melorot dari atap dan terjatuh. Jatuhnya Rudi yang diketahui merupakan seorang debt collector itu disambut warga dengan hantaman dan pukulan ke badannya. Rudi jadi sansak hidup karena sebelumnya dia diteriaki maling oleh warga sehingga warga menjadiberingas.

Untunglah polisi segera menghentikan aksi main hakim sendiri oleh warga. Rudi yang kritis segera dibawa ke RSUD dr. Soewandhi. Namun karena luka yang diderita parah, Rudi menghembuskan napas terakhirnya. Jenazahnya segera dilarikan ke Kamar Mayat RSU dr. Soetomo.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *