Keinginan Persiram bermarkas di Sleman Terancam Gagal

Keinginan Persiram bermarkas di Sleman Terancam Gagal
Wartalima.com

Persiram Raja Ampat menyatakan keinginanya untuk kembali bermarkas di Stadion Maguwo Harjo, Sleman di Indonesia ISL 2015. Namun, hasrat itu terancam gagal.

Hal itu seperti diungkapkan oleh manager Persiram, Henry Wairara. Dia mengungkapkan juga alasan mengapa setadion di Raja Ampat tak bisa dipakai, hingga harus kembali berkandang di Sleman seperti musim lalu.

“Rencananya, kami akan kembali ke Sleman. Karena setadion di Raja Ampat belum bisa digunakan. Targetnya Juni 2015 akan selesai,” ungkap Henry di Jakarta.

Akan tetapi kekinginan Persiram itu bakal menemui hambatan. Sebelumnya, PT Liga Indonesia sudah menghimbau klub-klub untuk tidak bermarkas di luar daerahnya.

Sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy, tetap mempersilahkan persiram untuk mengajukan stadion Maguwo Harjo sebagai homebase. Namun, ia menyebutkan kemungkinan disetujui sangatlah kecil.

“Silahlahkan saja Persiram mengusulkan nama stadion Maguwo Harjo untuk kami lakukan verifikasi. Tap tetap saja, kemungkinan tidak bisa karena kesepakatan kami bahwa klub-klub diharapkan tidak keluar dari daerahnya,” jelas Tigor.

Apa bila, Persiram tetap bermarkas di Papua, maka otomatis mereka akan menggunakan stadion yang sama dengan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena, yaitu stadion Mandala Jayapura.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *