Cuma Ingin Gandeng Tangan, Suami Ceraikan Istrinya di Bandara

Cuma Ingin Gandeng Tangan, Suami Ceraikan Istrinya di Bandara
wartalima.com – Seorang pria asal Arab Saudi baru-baru ini menceraikan istrinya di bandara setelah berusaha untuk memegang tangan suaminya.

Diberitakan oleh Gulf News, hal tersebut terjadi di Bandara King Khalid, Riyadh dimana sang istri mencoba untuk menggandeng tangan suaminya dan bersikap romantis di depan umum.

Suaminya yang merupakan penganut ultra-orthodox rupanya tak senang dengan sikap sang istri dan menghardiknya untuk tidak bersikap romantis serta memintanya untuk pergi menjauh.

Seorang ahli agama Abdul Aziz Al Zair menjelaskan dalam sebuah acara diskusi pernikahan di sebuah stasiun televisi bahwa pria tersebut terus berulangkali meminta sang istri untuk pergi hingga akhirnya dia marah dan menceraikan istrinya.

Setelah diceraikan, sang istri memutuskan untuk kembali ke keluarganya dan sang suami pun menyesali perbuatannya dan hidup dalam kesendirian yang penuh penyesalan.

Berita mengenai hal tersebut pun menyebar dengan cepat melalui media sosial di Arab Saudi dan para netizen pun banyak yang berkomentar bahwa sang suami tersebut merupakan pria yang tak berakal sehat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *