Bos Path Indonesia Berasal dari Bandung dan Bekerja Sendirian

Bos Path Indonesia Berasal dari Bandung dan Bekerja Sendirian
wartalima.com – Path sebagai media sosial menunjuk William Tunggaldjaja sebagai Country Manager di Indonesia di Jakarta, Selasa, 17 Februari 2015.

Pengangkatan pria berusia 29 tahun yang lahir di Bandung ini dilakukan di Jakarta, setelah dirinya bertemu dengan pendiri Path, Dave Morin pada Desember lalu di Jakarta.

Meski bekerja untuk perusahaan besar, namun William masih bekerja sendirian alias menjadi pegawai tunggal, namun tidak menutup kemungkinan adanya langkah untuk menambah pegawai.

Sebagai bos Path di Indonesia, William diberi tugas untuk mengembangkan bisnis dan operasi Path di negara ini. Bersama dengan Path, William ingin merangkul para developer dan kreator lokal agar hasil karya mereka dapat mendunia melalui Path.

William memberikan contoh, stiket Path edisi Valentine kemarin merupakan karya desainer asal Bandung yang bisa diakses oleh pengguna Path di seluruh dunia.

Walau sudah resmi menjabat sebagai bos Path di Indonesia, namun diakui William dirinya belum mempunyai kantor tetapi sedang dalam tahap pencarian lokasi kantor yang nantinya berdekatan dengan para pelaku bisnis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *