Politikus Golkar Suruh SBY Cuci Tangan Pakai Sabun Lalu Bercermin

Politikus Golkar Suruh SBY Cuci Tangan Pakai Sabun Lalu Bercermin
wartalima.com – Kicauan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun Twitter miliknya @SBYudhoyono mendapat tanggapan dari salah satu politikus Partai Golongan Karya, M. Misbakhun.

Melalui akun Twitter miliknya, @MMisbakhun, pada Selasa, 17 Februari 2015, menilai ocehan SBY merupakan satu hal yang lebay dan bahkan Misbakhun menyuruh SBY untuk mencuci tangannya menggunakan baskom dan sabun.

“Kalau Pak @SBYudhoyono ingin cuci tangan dari semua permasalahan, silahkan saja. Apakah di rumah sudah ada baskom dan sabun cuci tangannya? Keadaan yg terjadi adalah sebuah akumulasi panjang perjalanan bangsa ini. Saling berkaitan. Kekuasaan Pak @SBYudhoyono juga punya andil,” kicau akun @MMisbakhun.

Tak hanya itu saja, Misbakhun juga menyuruh SBY untuk bercermin, menilik kembali masa kepemimpinannya dahulu yang disebut sebagai jago tipu-tipu ekspresi.

“Baru 5 bulan kekuasaan ini beralih. Kalau Pak @SBYudhoyono masih punya cermin di rumah. Coba sempatkan diri untuk bercermin. Ada wajah siapa di dalam cermin itu? Membaca beberapa tweet terakhir Pak @SBYudhoyono, saya bertanya; Apakah cermin di rumah Pak @SBYudhoyono hilang? Sehingga lupa berkaca. Ingat. 10 tahun jago tipu-tipu ekspresi. @sahabat_anas: Sang #komisaris kok langsung kalang kabut yaa lihat hasil putusan praperadilan BG?,” sambung akun milik Misbakhun tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *