Demi Keluarga, CFO Google Mengundurkan Diri

Demi Keluarga, CFO Google Mengundurkan Diri
wartalima.com – Surat pengunduran diri Chief of Finance Officer (CFO) Google Patrick Pichette yang diunggahnya ke Google Plus menjadi banyak pembicaraan netizen sebab dinilai sangat mengharukan.

Isi surat tersebut menyatakan pengunduran dirinya dari perusahaan media raksasa dunia itu hanya karena ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama Tamar, istri tercintanya.

Mengabdi kepada Google selama tujuh tahun membuat dirinya memiliki sedikit waktu bagi istri dan keluarga. Dalam surat tersebut, dia mengutip ucapan anaknya yang berkata bahwa rahasia pernikahannya yang langgeng karena sedikitnya waktu untuk berkumpul bersama.

Dilansir dari Fortune, Patrick dan Tamar akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 pada musim panas ini. Umur panjang pernikahan keduanya membuat anak-anak mereka ditanya oleh para temannya tentang rahasia kelanggengan pernikahan orang tuanya.

“Mereka hanya bercanda dengan mengatakan menghabiskan sedikit waktu bersama,” tulis Patrick.

Hal tersebut membuat Patrick berkeinginan untuk memiliki waktu lebih banyak untuk dihabiskan bersama istrinya. Dia juga menuliskan bahwa dia sudah tak sabar lagi untuk segera berlibur dengan Tamar.

Meski telah mengajukan surat pengunduran diri, Patrick menyatakan akan membantu transisi pergantian CFO yang baru dengan tetap bekerja di Google untuk waktu yang ditentukan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *