Alasan Pria Belum Mengatakan Cinta

Alasan Pria Belum Mengatakan CintaAlasan Pria Belum Mengatakan Cinta

Wartalima.com – Fase pendekatan dengan si pria idaman memang merupakan tahap yang paling mendebarkan. Menunggu balasan chat selama lima menit, seolah penantian tak berkesudahan.

Masa penjajakan sebelum resmi jadian ini, memang waktu yang penting untuk mengenal kepribadian masing-masing. Selain itu, manis dan romantis kala pendekatan terasa manis melebihi cokelat paling lezat dari Belgia.

Namun, terlalu lama pendekatan juga bisa jadi menjenuhkan dan membuat wanita bertanya-tanya. Mengapa si dia tak kunjung ucapkan cinta atau setidaknya menegaskan status antara Anda dan si dia.

Sebenarnya, apa sih yang membuat pria menunda bilang cinta? Baca terus.

Tipe pemalu
Umumnya pria terlahir naluri “memburu” yang lebih agresif ketimbang wanita. Namun, seiring waktu, sifat yang demikian bisa saja teredam sehingga membentuk kepribadian introvert atau pemalu.

Tipe pria seperti ini perlu dorongan dari Anda, agar lebih merasa percaya diri dan yakin bahwa cintanya akan terbalas manis oleh Anda. Jika sekarang Anda sedang dekat dengan pria yang pemalu, disarankan untuk sedikit lebih agresif. Jangan ragu untuk mengajak bertemu, memulai percakapan, dan memberikan sinyal romantis padanya.

Masih menunggu waktu yang tepat
Banyak wanita yang berpikir bahwa pria adalah makhluk cuek dan kurang perhatian pada detil. Kenyataannya, tak selalu begitu. Pasalnya, banyak pria yang sedang jatuh cinta ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Salah satunya merencanakan dan menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya pada Anda.

Belum yakin dengan perasaannya
Tak sedikit pria di dunia ini yang menerapkan strategi “tebar pesona”. Jadi, meskipun dia sedang melakukan pendekatan, belum tentu hanya Anda, wanita yang tengah dia sasar menjadi pasangan.

Jika Anda merasa sudah yakin padanya, solusi terbaik adalah mengerahkan segala daya pikat untuk menarik perhatian si dia. Namun, bila perasaan Anda biasa-biasa saja, maka lebih baik tinggalkan dan cari pria lain yang benar-benar berniat serius pada Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *