Nikahi Wanita Tua, Berondong Ini Keruk Uang dan Mencampakkannya

Nikahi Wanita Tua, Berondong Ini Keruk Uang dan Mencampakkannya
wartalima.com – Patricia Wooed (64) seorang wanita asal Inggris dicampakkan begitu saja oleh suaminya, Modher (26) asal Tunisia setelah uangnya dikeruk habis.

Dilansir dari Daily Mail, Patricia berkenalan dengan Modher melalui sebuah situs pencari jodoh lantaran dirinya sangat ingin memiliki seorang pendamping hidup.

Selama chatting dengan pria yang terpaut usia sangat jauh itu, Patricia merasa sangat senang hingga akhirnya dia wanita tersebut terbang ke Tunisia dengan biaya senidi demi bertemu dengan pria yang telah berhasil merebut hatinya itu setelah tiga minggu berkenalan di tahun 2012.

Tiba di Tunisia, Modher menyambut Patricia bak ratu yang membuatnya semakin terpikat. Modher pun berjanji akan menanggung semua biaya hidup selama dia berada di sana. Segala macam bujuk rayu Modher mengena di hati Patricia.

Lima hari berada di Tunisia, mereka pun melangsungkan pernikahan yang dibiayai oleh Patricia. Kala itu, Modher pun berjanji akan selalu bersamanya.

Beberapa hari setelah menikah, Patricia pun dipaksa pulang ke Inggris karena visanya sudah habis. Mau tak mau, Patricia pun kembali ke negaranya tanpa suami muda yang baru saja dinikahinya itu.

Setelah Patricia kembali ke Inggris, Modher tak pernah menghubunginya lagi hingga putus komunikasi dan tidak pernah bertemu kembali hingga kini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *