Ngaku Kebal Peluru, Seorang TO Narkoba Roboh Ditembak Polisi

Ngaku Kebal Peluru, Seorang TO Narkoba Roboh Ditembak Polisi
wartalima.com – Sebanyak tiga orang target operasi (TO) sindikat jaringan peredaran narkoba berhasil ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu, 22 Maret 2015.

Mereka adalah Amat Syah alias Amat Beton (35), Rudi (34) dan Putra (22) yang ditangkap di tempat berbeda.

Saat ditangkap di Jalan HM Said, Kelurahan Lok Bahu, Amat Beton sempat menantang petugas dengan mengaku kebal terhadap peluru karena memiliki jimat dan mencoba melawan. Namun dia pun akhirnya roboh setelah polisi menembak kaki kirinya. Sedangkan Rudi dan Putra ditangkap di perumahan Artas Jalan Damanhuri.

Dari tangan Amat Beton, polisi menyita enam gram sabu dan uang tunai Rp 1,4 juta. Sementara dari tangan Rudi dan Putra yang merupakan kurir Amat Beton, masing-masing disita satu poket sabu seberat 1,7 gram dan empat poket sabu seberat tiga gram.

Total sabu yang berhasil disita seberat 11,5 gram dengan barang bukti lainnya berupa pipet untuk membuat bong dan jimat milik Amat Beton. Ketiga TO itu pun dijerat dengan Pasal 112 ayat 2, Pasal 114 ayat 2 dan Pasal 132 jo UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *