Bugil di Jalan Sambil Main Salju, 2 Wanita Ini Dipecat

Bugil di Jalan Sambil Main Salju, 2 Wanita Ini Dipecat
wartalima.com – Alina Zotova (23) dan Lika Ignatyeva (24) harus kehilangan pekerjaan mereka setelah mereka bersenang-senang dengan melakukan aksi bugil di jalanan sambil bermain salju.

Kejadian berawal saat keduanya yang bekerja di pusat perbelanjaan di kota Khabarovsk, Rusia tengah keluar untuk makan siang bersama rekan mereka yang merupakan seorang fotografer, Dmitry Kulishenko ke salah satu sudut kota.

Dmitry pun memotret mereka berdua saat berjalan di tepi jalanan yang dipenuhi dengan salju. Namun tak disangka, tiba-tiba keduanya melepaskan pakaian yang mereka kenakan hingga tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh mereka. Dengan santainya, mereka tetap berjalan bugil sambil bermain salju.

Warga pun banyak yang berkerumun untuk melihat mereka hingga polisi datang dan menyuruh mereka untuk mengenakan pakaian kembali. Pihak kepolisisan pun menjatuhkan denda pada keduanya sebab telah mengganggu ketertiban.

Foto bugil kedua wanita tersebut pun menyebar dengan cepat melalui media sosial dan diketahui oleh pihak tempat dimana mereka bekerja. Pimpinan pusat perbelanjaan itu pun geram dan memanggil keduanya. Mereka pun dipecat dari pekerjaannya karena dianggap telah membawa aib bagi kota mereka dan juga Rusia.

Kini keduanya mengaku kebingungan setelah dipecat. “Kami hanya sekadar bersenang-senang. Saya tak tahu apakah kami bisa mendapatkan pekerjaan lagi karena foto-foto itu sudah tersebar luas,” kata Alina.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *