Mantan Pemain MU Ini Prihatin dengan Kondisi Lapangan Bola di Indonesia

Kategori: Olahraga » Bola
Mantan Pemain MU Ini Prihatin dengan Kondisi Lapangan Bola di Indonesia wartalima.com - Pesebakbola asal Korea Selatan yang juga mantan gelandang Manchester United, Park Ji-Sung menyatakan rasa kasihan terhadap kondisi lapangan yang ada di Indonesia.

Sebagai duta Clear AYO! Indonesia Bisa Academy 2015, pria yang pernah merasakan empuknya lapangan Old Trafford itu merasa terkesan dengan semangat yang ditunjukkan oleh para peserta di Malang meski bermain di atas lapangan yang memprihatinkan.
"Meski lapangan kondisinya kurang bagus, mereka tetap semangat. Jika terus bekerja keras dan berlatih pasti suatu hari bisa bermain di level lebih baik," ujar Ji-Sung.

Ji-Sung datang ke Indonesia untuk menilai aksi anak-anak Indonesia dalam program talent scouting Clear AYO! Indonesia Bisa Academy 2015 di tingkatan provinsi guna mencari 11 pemain muda yang nantinya akan mengikuti pemusatan pelatihan di Manchester United Soccer School (MUSS) pada akhir Mei mendatang.

Dalam penilaian yang telah berakhir pada hari Minggu kemarin, Ji-sung ditemani oleh dua mantan pemain timnas Indonesia Zaenal Abidin dan Kurniawan Dwi Yulianto.
DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help