Diblokir, Pengelola Website Islam Minta Klarifikasi Kemenkominfo

Kategori: Teknologi
Diblokir, Pengelola Website Islam Minta Klarifikasi Kemenkominfo wartalima.com - Atas pemblokiran yang dilakukan oleh Kemenkominfo terhadap website yang dianggap bermuatan radikal, sejumlah perwakilan dari 19 website itu mendatangi kantor Kemenkominfo, Selasa, 31 Maret 2015.

Terdapat tujuh perwakilan dari 19 website yang diblokir, diantaranya hidayatullah.com, aqlislamiccenter.com, salamonline.com, ar-rahmah.com dan kiblat.com.

Mereka mendatangi kantor Kemenkominfo untuk menyatakan keberatannya dan ingin mendapatkan klarifikasi terkait pemblokiran terhadap website yang mereka miliki.

Seorang juru bicara dari ketujuh perwakilan itu, Mahladi mengaku belum pernah diajak bicara oleh pemerintah mengenai adanya pemberitaan yang salah dalam website mereka.

"Kalau berita kami dianggap berbahaya, di mana letak bahayanya. Kalau kami dianggap mengajak paham ISIS, mana berita kami seperti itu," ujar Mahladi meminta penjelasan.

Mahladi juga menyayangkan tindakan pemerintah yang melakukan pemblokiran tanpa mengajak diskusi terlebih dahulu. Mereka juga mengaku tidak mengetahui hal ini dari pemerintah langsung, melainkan dari berita di media massa.
DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help