Cium Tangan Puan Saat Sidang Paripurna, Menteri Yuddy Dibully Netizen

Kategori: Politik
Cium Tangan Puan Saat Sidang Paripurna, Menteri Yuddy Dibully Netizen wartalima.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi tengah menjadi bulan-bulanan para netizen terkait 'kelakuan' yang diperlihatkannya dalam sidang paripurna di Istana Merdeka, Senin, 30 Maret 2015.

Dalam sidang yang dipimpin Presiden Joko Widodo itu, Menteri Yuddy mendadak mencium tangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani.

Mendapat surprise dari Menteri Yuddy, Puan yang memakai batik coklat saat itu tampak terkejut, terlebih Menteri Riset dan Pendidikan Tinggi, M Nasir yang berada persis di depan mereka melihatnya secara langsung.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apa motif politikus Hanura itu memberikan kejutan kepada putri sulung Megawati Soekarnoputri dengan mencium tangannya. Yuddy pun juga belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai hal tersebut.

Warga dunia maya pun seakan mendapat bahan ocehan empuk, terbukti dengan banyaknya netizen yang memberikan reaksi atas 'ulah' Menteri Yuddy.

Dalam sidang kabinet yang berlangsung kemarin itu membahas kenaikan harga bahan pokok, situasi politik dan keamanan terkini, serta melaporkan hasil kunjungan Jokowi ke Tiongkok dan Jepang selama sepekan.
DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help