Ketahuan Selingkuh, Suami Rekatkan Miss V Istri dengan Lem Super

Kategori: Internasional
Ketahuan Selingkuh, Suami Rekatkan Miss V Istri dengan Lem Super wartalima.com - Seorang istri di Mpumalanga, Afrika Selatan dihukum oleh suaminya sendiri dengan cara mengoleskan lem super untuk merekatkan Miss V karena ketahuan selingkuh dengan pamannya sendiri.

Dilansir dari The Telegraph, sang istri bercerita kepada African Eye News Service, hubungan rumah tangga mereka memang tidak harmonis. Sang istri juga mengaku suaminya sering berbuat kasar dan memukulinya.

Setelah ketahuan selingkuh, suaminya mengambil panga, senjata mirip golok, kemudian mengancam sang istri untuk melepaskan seluruh pakaian dan berbaring, jika tidak dituruti maka kepalanya akan ditebas.

Tak disangka, setelah istrinya merebahkan diri tanpa busana, sang suami menyuruhnya membuka kedua kaki dan kemudian mengoleskan lem super di seputar Miss V.

Mendapati alat kelaminnya dilem, sang istri pun ketakutan dan menangis. Dia juga mengaku kesakitan setiap buang air kecil, tidak dapat berhubungan badan dan mengalami trauma panjang.

Setelah merekatkan Miss V istrinya dengan lem super kuat itu, sang suami pergi dan belum diketahui keberadaannya hingga sekarang.
DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help