Anak Menteri Susi Meninggal di Amerika Serikat

Kategori: Nasional
Anak Menteri Susi Meninggal di Amerika Serikat
wartalima.com - Anak Menteri Susi yang bernama Panji Hilmansyah meninggal dunia di Naples, Florida, Amerika Serikat. Berita kematian putra pertama Menteri Susi tersebut diterima oleh keluarganya sekitar pukul 02.00 WIB, Senin, 18 Januari 2016. Panji Hilmansyah meninggal dunia dalam usianya yang masih muda, 31 tahun.

Sekretaris Pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan, Fika, mengatakan bahwa anak Menteri Susi meninggal di Amerika Serikat dalam keadaan tidur. Anak sulung Menteri Susi tersebut sebenarnya tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Namun sebelum meninggal dunia, dia pernah mengeluh sesak nafas. Sehingga dugaan sementara, Panji Hilmansyah terkena heart failure atau gagal jantung.

Anak Menteri Susi Meninggal di Amerika Serikat

Panji Hilmansyah merupakan anak pertama Menteri Susi dengan Yoyok Yudi Suharyo. Dia merupakan insinyur pesawat terbang yang memiliki seorang anak dan semasa hidupnya bekerja sebagai pilot sekaligus Chief Inspector Susi Air perusahaan penerbangan milik ibundanya.

Saat ini jenazah Panji Hilmansyah tengah dalam proses pemulangan ke Indonesia. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta.

Anak Menteri Susi Meninggal di Amerika Serikat
DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help