Fahri Hamzah Merasa Didzholimi PKS Setelah Dipecat Sebagai Wakil Ketua DPR RI

Kategori: Politik
Fahri Hamzah Merasa Didzholimi PKS Setelah Dipecat Sebagai Wakil Ketua DPR RI Wartalima.com- Fahri Hamzah dikabarkan sudah dipecat sebagai wakil ketua DPR RI oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Keputusan pemecatan diambil setelah Badan Penegakan Disiplin Organisasi (BPDO) DPP PKS memanggil Fahri ke kantor DPP pada Kamis (28/1/16) malam.

“Dipecat,” ujar sumber JPNN.com pada Jumat (29/1/16), saat ditanya hasil pertemuan tadi malam di DPP PKS.

Fahri Hamzah Lewat Halaman facebooknya mengungkapkan kekecewaannya dan merasa di dzholimi dengan membuar rangkaian kata kata aneh dan sedikit menyindir partai yang telah membesarkan dirinya usai beredarnya berita tentang DPP PKS yang telah memecat dirinya sebagai wakil ketua DPR RI ,

Berikut ini Kicauan Aneh Fahri hamzah Usai Diberitakan Dirinya Telah Dipecat Oleh PKS Sebagaimana dikutip hatree.net dari Fp Fahri Hamzah:

“Sahabatku Keadilan”

Sahabatku keadilan. Hadirlah besok dan tolonglah kedzaliman.

Karena aku mendengar sabda nabiku SAW….”Tolonglah yang dzalim atau yang didzalimi..”

Menolong yang dizalimi dengan pembelaan…dengan tangan..mulut atau doa…

Sementara menolong yang dzalim dengan satu cara : LAWAN

Sahabatku keadilan. Aku titip dunia yang meleleh oleh kebencian. Aku titip semua kekacauan…oleh nafsu berkuasa dan saling meniadakan…

Aku titip kota kami yang hancur oleh hilangnya tali ikatan persaudaraan..
DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help