Heboh, Video Habib Riziek Sebut "Nipu Umat PAKAI Ayat Quran Dan Hadits Nabi

Kategori: Nasional
Heboh, Video Habib Riziek Sebut "Nipu Umat PAKAI Ayat Quran Dan Hadits Nabi
Wartalima.com, Setelah demo besar 4 november terhadap Gubernur Basuki Cahaya Purnama atau Ahok atas tuduhan penistaan Agama pada acara temu warga di kepulauan Seribu, Terdapat banyak gesekan di media sosial antara pihak pendukung aksi demo dan pihak yang tdk setuju. Aksi saling serang terjadi sangat massive karena perbedaan persepsi dalam mengartikan kalimat penistaan agama pada kalimat Ahok di video yang tersebar.

Semua punya argumen sendiri dan pembenaran atas pemahaman kalimat nya masing2. Seolah-olah berusaha saling berusaha menarik publik media sosial ke pihak nya. Padahal kasus sudah bergulir di penyidik Polri dengan gelar perkara secara terbuka.

Yang terakhir paling Heboh adalah dengan beredar nya beberapa video ceramah Habib Rizieq Shihab, yang dengan tegas dia menyebut "ada ulama busuk dan bejat yang nipu pakai ayat Quran dan hadits nabi". yang bahkan kalimat tersebut kalo di telaan jauh lebih pantas di sebut penghinaan terhadap ulama di banding kalimat ahok yang mengatakan "di bohongi PAKE surat al maidah ayat 51".
Bahkan habib rizieq nyebut ada ulama bejat, ulama busuk, ulama kurang ajar, dsb yg menunjukkan banyak ulama2 yang hina didunia. lalu Habib Rizieq sebut ada ulama busuk & bejat yang nipu pakai ayat quran & hadist nabi.

Sepertinya makin kesini, kondisinya makin menguntungkan pihak Ahok. Dan makin berat untuk bisa men-tersangkakan bapak Ahok.

Berikut video nya :

DISCLAIMER: Segala Komentar yang tertampil bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi WARTALIMA.com melainkan adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim. bagi komentar yang dianggap berisi fitnah, tidak etis atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan, Redaksi berhak menghapuskan komentar dan atau menutup akses bagi pengirim.
LiveZilla Live Help