Biadab! Pelaku Pembunuh Bocah di Riau: Saya Goreng dan Sop Kemaluan Korban

Biadab! Pelaku Pembunuh Bocah di Riau: Saya Goreng dan Sop Kemaluan Korban
wartalima.com – MD (19) merupakan aktor dari pembunuhan 6 orang bocah di Riau. Setelah korbannya dimutilasi, alat vitalnya dia makan. Biadab!

MD (19) diperlihatkan Polres Siak, Riau kehadapan wartawan, Jumat (8/8/2014). Dia dijejerkan bersama 3 tersangka lainnya, DP (19), S (19), dan DD (19) yang tak lain mantan istrinya.

Namun ke empat tersangka pembunuhan ini tidak bisa kelihatan jelas wajahnya. Ini karena mereka ditampilkan ke wartawan dengan menggunakan baju tahanan warna biru tua dan mengenakan sebo.

Hanya terlihat bagian pelipis dan matanya saja. Walau begitu, bekas lebam masih terlihat di bagian mata MD.

MD inilah, yang melakukan pembunuhan terhadap 6 korbannya. Mereka dibunuh setelah MD dapat melampiaskan nafsu bejatnya menyodomi seluruh korbannya.

Puas menyodomi, pria yang bekerja seharian sebagai sopir pengantar air galon ini, lantas membunuhnya. Ini dilakukan untuk menghilangkan barang bukti.

Tak hanya sekedar membunuhnya saja dengan sebilah golok. MD juga menggunakan pisau kater khusus untuk memotong alat vital korbannya.

Tersangka sengaja memotong alat vital korbannya untuk dibawa pulang ke rumahnya. Alat vital itu diyakini bisa menambah gairah seks buatnya.

Alat vital para korbannya, dia masak di rumah dibantu istrinya DD yang juga kini tersangka. Hanya saja belakangan pasutri ini bercerai.

“Kadang dimasak sop, kadang saya goreng. Setelah itu saya makan,” kata MD saat diperlihatkan dihadapan wartawan.

MD menyebutkan, untuk alat vital yang dia goreng, selain dimakan, sisa minyak gorengnya tidak dia buang. Minyak gorengan bekas kelamin korbannya itu dia pakai untuk obat.

“Kalau yang digoreng, minyaknya untuk obat,” kata MD tanya merinci obat apa yang dia maksud.

(detik.com)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *