Video Model Playboy Gemar “Garuk Tanah”

Video Model Playboy Gemar “Garuk Tanah”
wartalima.com – Sisi lain model Playboy Inessa Tushkanova (27), bisa membuat banyak pria terpesona. Selain jago tampil seksi di depan kamera, ternyata cover girl Playboy Rusia, Lhituania, dan Ukraina ini cukup lihai berada di belakang kemudi mobil reli.

Berani main kotor di lintasan reli sudah dilakoni sejak lama, namun karir balapnya dimulai dari co-driver pada 2006. Berlangsung selama beberapa tahun, hingga akhirnya duduk di bangku pengemudi. Tahun lalu ia berlaga di Finnish Rally Championship memakai Mitsubishi Evo IX. Kompetisi itu berada dua level di bawah World Rally Championship.

Paras cantik dan bodi aduhai Innesa bisa bikin mata tak ingin lepas memandangi, tapi kemampuan ngebut di lintasan reli membuat makin greget. Prestasi terakhir, finis tercepat di kategori wanita di European Rally Championship – Rally Latvia 2014.

Batu loncatan
Ia memutuskan lebih dulu menjadi model lalu fokus sebagai pembalap. Ternyata, selain terima uang banyak dari hasil pose aduhai, profesi model di Playboy dijadikan sebagai batu loncatan.

“Tidak ada yang suka wanita di balapan yang secara tradisional didominasi oleh pria. Sebab selalu lebih mudah buat kami (wanita) untuk memikat sponsor. Majalah ini (Playboy) cukup prestis dan bisa membantu publikasi,” katanya dalam sesi wawancara dengan Playboy.

Nada skeptis sontak datang ketika Inessa mengatakan ingin menjadi pereli profesional. Ia mengatakan, semua orang di dekatnya termasuk sang ayah tidak percaya. Namun semua itu telah berakhir, targetnya meninggi sekarang ia ingin menjadi juara reli dunia.

Tidak cuma mobil reli, ia juga jago menjinakkan “kuda jingkrak” di trek aspal. Ingin lihat aksinya? Simak video berikut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *